GMC BOGOR BARANANGSIANG

Genius Mind Concultancy - Aktivasi Otak Tengah (gmcbaranangsiang@gmail.com)

Di masyarakat sekarang ini, terdapat berbagai metode dalam mengaktifkan fungsi dan kemampuan otak; masing-masing metode memiliki hasil yang berbeda-beda. GMC menggunakan teknologi komputer yang modern; mengaktifkan midbrain melalui kolaborasi dan kemanjuran musik, audio, dan lain sebagainya. Dengan prinsip ini, dilakukan penelitian terhadap janin dalam kandungan dengan menggunakan musik "Mozart". Laporan menyebutkan bahwa setelah bayi lahir, lebih cerdas serta lebih cepat belajar dibanding dengan bayi lainnya.
Letak perbedaannya adalah bayi yang telah tumbuh sekarang telah menjadi anak-anak; jadi, musik atau suara yang digunakan perlu lebih kuat beberapa kali dari musik Mozart. Yang lebih membanggakan adalah: Metode yang digunakan oleh GMC memiliki tingkat keberhasilan mencapai 80-90%.

2 komentar:

sudah ada buktinya belum? Bukti dari hasil training kalian? Misalkan hasil eksperimen terkontrol membedakan dua kelompok (kelompok kontrol dan kelompok eksperimen). Mohon dijawab berdasarkan data empiris kalian. Atau dilakukan pada anak-anak kalian. Memang studi ini longitudinal. Kalau bisa memberikan bukti, sebaiknya jangan promosi dulu.

Kami memang tidak punya bukti empiris tap kami punya fakta di jepang metode ini sudah 40th yang lalu lihat hasilnya jepang sekarang? Di malaysia 6 th yang lalu, dan kami punya fakta yg kuat dari testimoni2 orang tua dari anak yg sudah di aktivasi salah satunya; terima kasih gmc sekarang anak saya tidak gampang marah2 lg dan nilai matematikanya 10 eh sekarang rangking 1 di kelasnya nama anak ARYA nama orang tua AEP helmy, kalo gk percaya bisa saya pertemukan anda dengan beliau, maaf anda siapa?
Sekali lg kami hanya ingin membuat bangsa indonesia ini lebih besar lg dengan membuat generasi mudanya terutama anak2 lebih krteatif dan stabil emosinya, tidak seperti qta2 yang sudah dewasa ini generasi indonesia yang gampang menjelek2an orang lain dan menjatuhkan orang lain padahal belum sepenuhnya tahu apa itu ilmunya dan permasalahannya, lihat tawuran dimana2 debat kusir dimana2 tanpa solusi, lalu apa yang di harapkan dari bangsa ini kalo di biarkan sifat2 seperti itu.. Qta akan menjadi bangsa yang tidak memiliki jati diri,
Oleh karena itu gmc baranangsiang mencoba sedikit saja urun bantu memajukan bangsa qta ini yang sudah bobrok, dan tentunya itu tidak gampang dan banyak tantangan, tapi kami bangga sudah memulainya walo ini baru langkah kecil, daripada kami hanya mencibir dan menjadi penonton saja

Terima kasih atas respon anda
Mari qta buat langkah maju dengan memberikan langkah NYATA untuk indonesia bukan hanya mencibir dan menghujat yg merupakan watak bangsa indonesia sekarang..

Posting Komentar

Tentang Kami

Foto saya
Kami adalah salah satu cabang dari Genius Mind Consultancy Indonesia yang berlokasi di Bogor. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di Kantor : 0251.8134555 Sawitri : 08579228063 Faizal : 0818100716 Retno : 081808130009 Andri : 081808130008 Yudin : 08176675868 YANG PERLU DI INGAT : GMC BARANANGSIANG TIDAK PERNAH MEMUNDURKAN JADWAL!!! ANAK YANG SUDAH DI AKTIVASI TIDAK BISA MELIHAT SETAN DAN TIDAK BISA MERAMALKAN MASA DEPAN..

Kotak Dialog


ShoutMix chat widget